Home » , , » Cleaner - Master Booster Pro v2.1.0 Apk

Cleaner - Master Booster Pro v2.1.0 Apk

Posted by Download Games Full on Kamis, 17 September 2015

 
Cleaner Master Booster Pro

Free Download Cleaner Master Boster Pro Full Version terbaru  - Hallo Sobat, saat ini saya punya kesempatan lagi untuk mempersembahkan sebuah aplikasi terbaru yaitu Cleaner - Speed Booster Pro, Aplikasi ini merupakan aplikasi pembersih data yang luar biasa,  berfungsi sebagai optimisasi memori, pembersih data sampah atau tembolok, mengoptimisasi kecepatan permainan, penghapus riwayat pencarian, penghapus catatan panggilan & SMS, dan manajer aplikasi yang dapat meng-unistall aplikasi yang ada pada smartphone android anda.dapat membebaskan RAM & meningkatkan kecepatan ponsel Anda hingga 80%, membebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus data sampah,  menghapus riwayat pencarian peramban yang tidak diinginkan, melindungi privasi Anda dengan menghapus catatan panggilan telepon & SMS, dan mengelola aplikasi terpasang & menonaktifkan aplikasi / sistem, serta menghemat daya baterai Anda dengan menggunakan fungsi-fungsi tersebut!

Fitur :
  • Pembersih Memori - Membersihkan memori (RAM) dan membunuh proses-proses di latar belakang / tugas-tugas yang melambatkan perangkat anda, dengan tombol "Optimisasi" sekali ketuk. Pembersih Memori akan mendinginkan suhu ponsel anda ketika CPU mengalami panas berlebih, mengoptimalkan ponsel anda, dan bahkan menjaga agar daya baterai tidak cepat terkuras.
  • Pembersih Data Sampah (Tembolok Sistem) - Hapus berkas-berkas sampah lama seperti sampah tembolok sistem & berkas-berkas sisa. Bebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus berkas-berkas sampah & optimalkan ponsel anda untuk performa yang lebih baik!
  • Mesin Optimisasi Permainan - Dengan mengalokasikan sumber daya sistem ke permainan Anda, Optimisasi Permainan akan mengoptimalkan mesin ponsel Anda untuk menciptakan pengalaman bermain yang terbaik! Tingkatkan kecepatan permainan hingga 20%+ saat diluncurkan. Gunakan fungsi ini ketika ponsel sering melambat atau macet saat Anda sedang bermain.
  • Pembersih Riwayat Panggilan & Riwayat SMS - Lindungi privasi Anda dengan menghapus riwayat panggilan & SMS/Pesan Teks yang tidak diinginkan satu per satu. Dengan menekan ""Pilih Semua"", Anda dapat menghapus semua catatan percakapan pribadi dalam sekali ketuk!
  • Penghapus Riwayat Pencarian & Peramban - Amankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google Play Store & riwayat pencarian peramban default. Termasuk juga penghapus riwayat papan klip dan manajer unduhan!
  • Manajer Aplikasi - Hapus pemasangan aplikasi-aplikasi tak terpakai/tak diinginkan, sekaligus dalam satu waktu, untuk membebaskan ruang penyimpanan Anda & nonaktifkan aplikasi pra-instal untuk membersihkan layar beranda Anda!
  • Widget Optimisasi Permainan - Akses fungsi Optimisasi Permainan dengan sekali ketuk pada widget di layar beranda Android Anda!

Screenshot :

cleaner speed booster pro apk
cleaner speed booster pro terbaru
cleaner speed booster pro full version
cleaner speed booster pro free download

Yang baru di v2.1.0:
  1. Added "White list/Ignore list" Function for Memory Boost.

Link Download : 




0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}