Home » » CSR Racing v3.0.1 Apk + Data

CSR Racing v3.0.1 Apk + Data

Posted by Download Games Full on Jumat, 04 September 2015

CSR Racing

Free Download game CSR Racing Apk Data MOD Terbaru |  -Hallo sobat, tentunya sobat senang jika sobat akan saya ajak untuk menikmati salah satu permainan balap mobil yang sangat seru dan menegangkan , ya  CSR Racing menjadi salah satu game balap yang cukup menarik untuk Android. Game ini akan mengajak anda untuk berlomba di balapan seperti di film Fast & Furious. Tentu saja game ini memiliki alur cerita yang menarik sekali untuk dinikmati untuk mengisi waktu senggang sobat semua.

Di awal cerita pada game CSR Racing, anda bisa memilih mobil yang akan digunakan untuk bertarung adu kecepatan. Cara untuk bermain di game ini sangat sederhana dan praktis. Ada 2 tombol penting yang bisa dipake dalam permanian ini. Seperti gas dan juga shift up. Tancap gas saat lomba mulai start. Setelah itu mobil akan berjalan secara otomatis. Anda hanya perlu memindahkan transmisi di saat yang tepat ketika lampu indikator di area dashboard berubah. Hijau menandakan mesin dan transmisi dalam keadaan prima. Tentu saja pindahkan transmisi ketika warna hijau muncul. Ketika itu mobil dalam keadaan stabil untuk melaju.

Di game CSR Racing ini, setiap game dapat menghasilkan uang. Dan  pasti bisa digunakan untuk mengupgrade mobil seperti engine, turbo, intake atau knalpot, nitro, body dan juga gear box. Semua upgrade ini tentu saja bisa mempengaruhi indikator dari mobil yang membutuhkan power.diperlukan sedikit waktu untuk memulainya.

Game CSR Racing memiliki 5 tingkat map yang akan dioperasionalkan. pada setiap tingkatan, tentu saja ada beberapa Regulation yang bisa dipilih. Lalu Challenge dan Daily Battle yang akan membuat pengguna mendapatkan mobil yang lebih bagus untuk bertarung dengan lawan yang lebih kuat. Sementara untuk Crew Battle sendiri akan melawan geng mobil yang memiliki pimpinan. Dan ketika melawan bos, ada 3 race yang harus dihadapi.

Tentang grafis, tentu saja game CSR Racing ini menampilan tampilan grafis yang tentu saja sangat menarik dan cantik. Tampilannya, bayangan serta detail dari mobil bisa didapatkan dengan baik. Dan gamers bisa mengambil screenshot dari mobil yang dimiliki dan diposting di medsos.CSR Racing merupakan salah satu game yang bisa membuat anda ketagihan. Apalagi sistem drag race yang memberikan keasyikan tersendiri. Ditambah lagi dengan tampilan grafis yang memiliki gambar dan visualisasi detail serta lebih realistis.

Screenshot:

CSR Racing Apk
CSR Racing Terbaru
Download CSR Racing Apk
CSR Racing MOD Apk Data
CSR Racing Apk Data Terbaru

Yang baru di v3.0.1:
  1. 4 EXCLUSIVE CUP CARS – Four cups, each dedicated to one of the greatest cars ever made: the Lamborghini Veneno, Jaguar C-X75, Koenigsegg One:1, and Mazda Furai.
  2. WIN THE ULTIMATE RACING MACHINE – Conquer the cups to reach the finals and win the epitome of speed, the incomparable Ferrari FXX K!
  3. ALL-NEW RELAYS - Master your motors and take down multiple opponents in the hottest new event.
  4. Fix for input lag and responsiveness.

Link Download :

Download link CSR Racing v3.0.1 Apk + Data + MOD:

    Normal APK: 

    MOD APK :

    Data Game:

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}