Home » » Forest Spirit v1.0.7 Apk

Forest Spirit v1.0.7 Apk

Posted by Download Games Full on Sabtu, 05 September 2015

Image result for Forest Spirit v1.0.7 Apk


Free DownloadForest Spirit v1.0.7 Apk |  Hallo sobat ,  saat ini saya akan memberikan kepada sobat sebuah permainan game yang sangat menegangkan  tetapi mearik , adalah permainan luar biasa untuk pengguna Ponsel Android . Mereka tidak akan berhenti pada apa pun , mereka akan makan   pertahanan melalui jalan dan pohon bahkan mengalir di sekitar objek untuk menemukan cara tercepat untuk pohon  kehidupan yang abadi, sebuah game menceritakan perlawanan terhadap kekuatan roh jahat yang ganas dan mengerikan yang datangnya dari  hutan belantara, roh jahat yang siap menghabiskan dan meruntuhkan segalanya.

Mengakali musuh Anda , membangun pertahanan terkuat dengan tanaman upgradeable , perintahkan  kekuatan alam dan memukul mereka di tempat yang paling menyakitkan.sehinga mereka akan hancur  dengan kekuaan yang dimiliki anda.

Apakah Anda siap untuk menghentikan bug sebelum mereka akan makan segala  ? diperlukan kejelian dalam permainan ini , agar tidak termakan oleh kekuatan roh jahat dari sebuah hutan belantara

Fitur Utama :

  •  Membangun pertahanan terbaik selalu berubah terhadap perilaku AI dalam tiga tingkat kesulitan
  • Perintahkan semua kekuatan alam dengan mantra kuat , menyulap prahara , menyembuhkan tanaman dengan sinar matahari
  • Mengalahkan ratusan musuh di satu layar dan menjaga pohon berharga hidup
  • Menantang teman anda dan pemain di seluruh dunia


Link Download


More info from Google Play Store


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}