Home » , » Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc

Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc

Posted by Download Games Full on Rabu, 16 September 2015

Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc cover

Free Download Game Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc. Selamat pagi sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game seru yang bernama Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc. Game Boxing ini petama kali hadir untuk pc dengan tampilan yang lebih menggembirakan buat di mainkan sob, Menampilkan motion capture ultra realistis dari petinju nyata, dengan grafis luar biasa dibangun menggunakan Unreal Engine kuat, Anda pasti akan merasakan setiap hook, jab, dan pukulan. Melatih petinju sepenuhnya disesuaikan dan mencari kemuliaan dalam mode karir, atau duke it out dengan pemain lain dalam mode multiplayer lokal dan online yang dalam dan memuaskan. Pastinya game ini tak kalah seru dengan Boxing yang aslinya sob, Oke daah sob tunggu apalagi mainakan game ini sekarang juga sob. Di jamin seuu..!!

Download Game Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc. DIKEMAS DENGAN FITUR EXTRA & Customisation. Membuka peralatan baru, lawan ekstra dan pakaian disesuaikan, karena Anda maju di dunia tinju. Menyesuaikan penampilan tempur Anda sesuai dengan keinginan Anda, termasuk gaya rambut, warna kulit, tato dan gigi. Melawan di empat arena khas: Las Vegas, Lapangan Merah Moskow, Roma Colosseum, dan New York.

SCREENSHOT :

Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc screenshot 1
Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc screenshot 2
Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc screenshot 3

Minimum :

• OS: Windows XP
• Processor: AMD Athlon 64 Processor 3800+ 2.4Ghz / Intel Core2Duo 2.0Ghz Processor
• Memory: 3 GB RAM
• Graphics: NVIDIA 9800GT 512MB / ATI Radeon HD 4850 512MB
• DirectX: Version 9.0c
• Hard Drive: 2 GB available space
• Sound Card: 100% DirectX 9.0C compliant sound card or onboard sound

LINK DOWNLOAD

SINGLE LINK
Cukup sekian sob artikel dari saya tentang Game Real Boxing-CODEX Terbaru For Pc. Selamat bermain sob dan rasakan keseruannya dalam bermain game ini sob, oke dah terima kasih sob.

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}