Home » , , » The Shadow Sun v1.10 Full APK

The Shadow Sun v1.10 Full APK

Posted by Download Games Full on Rabu, 02 September 2015

the shadow sun

Free Download game The Shadow Sun Apk + Data Terbaru  - Hallo sobat.kali ini saya akan menyajikan sebuah sebuah game  The Shadow Sun  ini adalah salah satu game di genre RPG yang cukup diincar oleh para pecinta dan penikmat game. Pada awal permainan, anda akan diminta untuk membuat karakter sendiri atau bisa juga memilih characters yang sudah tersedia di game tersebut.karena setiap  karakter berbeda, maka kemampuanpun juga tidak sama Seperti tipikal game RPG western pada umumnya, anda akan diberikan equipment dan juga atribut yang lengkap. Mulai dari strength yang berhubungan dengan kekuatan, perception untuk mencari jebakan, hingga  endurance yang bisa menentukan kesehatan.

Jalan cerita dari The Shadow Sun ini, anda akan berperan sebagai bodyguard dari Eldwyn. Dan di sini anda harus menjaga keselamatan dari Lord Mathis yang akan mengunjungi Sharian yang sedang tertimpa “Aya’s Wrath”, sebuah musibah yang sangat misterius. Sharian harus terkena kekacauan yang tidak berujung dan juga terkena penyakit yang bisa membuat warga lain terkena infeksi penyakit di daerah  ini. Konflik ini tentu saja akan semakin parah dengan adanya konspirasi dari para penduduk guna menyembah makhluk kuno di Sharian. ini merupakan misi atau tugas yang harus diselesaikan oleh sang tokoh.

Untuk gameplay, game The Shadow Sun ini sangat mirip dengan Dragon Age. Para gamers akan menjelajahi wilayah Sharian dan berpetualang di kota tersebut. Ketika bersua dengan musuh, mode battle akan langsung keluar dan tampil kontrol pad yang bisa digunakan untuk menghadapi musuh tersebut. Dengan interfrace ini, tentu saja skill, item dan equipment baru bisa didapatkan dengan mudah.seru  sekali tentunya

Game The Shadow Sun, tentu saja menjadi game yang cukup dinanti dan diminati. Game ini kabarnya sudah siap untuk menggantikan game Ravensword yang juga masuk ke dalam genre RPG ini. Tentu saja Google Play Store sudah menyediakan game RPG tersebut untuk diunduh secara bebas.

Screenshot:

the shadow sun apk
the shadow sun terbaru
the shadow sun apk data
download the shadow sun apk terbaru

Yang baru di v1.10:
  1. Perbaikan slowdown di layar area peta.

Link Download :

                                       Download link game The Shadow Sun v1.10 APK+DATA:


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}