Home » » Tinertia-CODEX TERBARU 2015

Tinertia-CODEX TERBARU 2015

Posted by Download Games Full on Jumat, 04 September 2015

Tinertia-CODEX TERBARU 2015 cover

Free Download Game Tinertia-CODEX TERBARU 2015. Selamat siang sob, kembali lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan sebuah game baru yang bernama Tinertia-CODEX TERBARU 2015. Game ini adalah sebuah permainan roket sob, roket tersebut bernama tinertia. Tinertia adalah roket bertenaga Platforming diarahkan dengan generasi streaming dan dibangun di atas premis Quake, pasti akan menyenangkan, tinertia juga memiliki kecepatan Sonic dan dinamis,kontrolnya juga tepat, adiktif, mengejutkan, dan menantang. Tinertia pasti akan bikin gamer tertawa. Langsung aja mainkan game ini sekarang juga sob.

Download Tinertia-CODEX TERBARU 2015. Bermain sebagai Weldon, robot kecil tapi luar biasa dilengkapi dengan peluncur roket. Weldon terdampar di sebuah planet sepi dan sedang diserang oleh ARC jahat. Guru roket-jumping untuk mengontrol momentum dan angkat Weldon rintangan mematikan, berlari lebih cepat robo-bos, dan akhirnya melarikan diri dari planet ini.

SCREENSHOT :

Tinertia-CODEX TERBARU 2015 screenshot
Tinertia-CODEX TERBARU 2015 screenshot
Tinertia-CODEX TERBARU 2015 screenshot

Minimum :

• OS: Windows 7
• Processor: 1.7 GHz Intel i3
• Memory: 2 GB RAM
• Graphics: Intel HD Graphics 3000 384 MB
• Hard Drive: 2 GB available space
• Additional Notes: Controller or 2 Button Mouse recommended.

LINK DOWNLOAD :

MEGA

Tinertia-CODEX
ZXCFILES
Tinertia-CODEX
KUMPULBAGI
Tinertia-CODEX
UPTOBOX
Tinertia-CODEX
GULFUP
Tinertia-CODEX
Sekian dulu ya sob ulasan dari saya tentang Game Tinertia-CODEX TERBARU 2015. Selamat bermain sob, semoga game ini bisa menghibur anda. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}