Home » , , , » 360 Security Antivirus Boost v3.4.7 Apk Terbaru

360 Security Antivirus Boost v3.4.7 Apk Terbaru

Posted by Download Games Full on Minggu, 10 Januari 2016

360 security

Free Download3 60 Security Antivirus Boost v3.4.7 Apk Terbaru | Hallo sobat semuanya?  bagimana kabarnya? semoga sehat saja sehingga bisa beraktifitas dengan hasil yang memuaska, Ok dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi yang mesti dimiliki oleh sobat semua. aplikasi ini bernama 360 Security Antivirus Boost .ini  merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer asal China yang bernama Qihoo. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk mendeteksi dan menghapus dari ancaman virus, trojan, malware maupun resiko yang mengancam privasi sobat  yang ada pada ponsel Android. Aplikasi ini mempunyai tampilan UI yang minimalis dengan desain sederhana namun elegan.

Selain memberikan perlindungan secara real-time pada ponsel Android anda, aplikasi ini juga memberikan fitur pembersihan dan speed booster dimana aplikasi ini akan melakukan scanning dan menghapus file sampah yang ditinggalkan oleh aplikasi yang terpasang maupun dari aplikasi yang telah diuninstall serta mengoptimalkan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Semua bisa anda lakukan dengan sekali senutuhan saja.

Salah satu fitur tambahan yang cukup menarik adalah kemampuan aplikasi ini untuk memblokir panggilan telepon dan SMS dari nomor yang tidak diinginkan. Fitur ini sangat berguna jika sobat sudah terlalu sering mendapat SMS yang berisi iklan. Untuk dapat mengaktifkan fitur ini, sobat terlebih dahulu harus memasukkan nomor yang ingin diblokir ke dalam menu blacklist di aplikasi.

Selain itu, dengan aplikasi ini juga akan mendapatkan sebuah perlindungan "anti pencurian" dimana fungsinya hampir mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Google Device Manager. Jadi, ketika sobat kehilangan ponsel android, sobat masih memiliki kendali penuh terhadap perangakat tersebut melalui aplikasi ini.

Screenshot:
360 mobile security full apk
360 mobile security apk gratis
360 security apk terbaru
360 security free download

Yang baru di v3.4.7:
  1. Added 'Notification Manager' ! Hide unwanted notification, purify your notification center.
  2. Bugfix and performance improvement.
Link Download :  

APKBaru

 Paydaylopansq










0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}