Home » , » Antutu Benchmark v6.0.2 Apk Terbaru terbaru

Antutu Benchmark v6.0.2 Apk Terbaru terbaru

Posted by Download Games Full on Selasa, 12 Januari 2016

antutu benchmark

Free Download Antutu Benchmark Apk Terbaru | Hallo bagaimana kabarnya saat ini sobat sehat kan ? semoga saja demikian , Ok dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi yang terbaru dan pasti sangat diperlukan oleh sobat semua. aplikasi ini bernama, antutu benchmark 6.0.2 for android. Aplikasi ini merupakan merupakan tools / alat gratis yang berguna untuk menguji performa dari pada perangkat smartphone dan juga tablet Android.

Dengan aplikasi ini, kita dapat menguji dan melihat seberapa kuat performa dari ponsel atau tablet android yang kita miliki. Pengujian menggunakan aplikasi antutu benchmark ini meliputi, User Experience, RAM, CPU, 2D dan 3D grafik, database IO dan lain-lain
 
Aplikasi ini adalah alat bantu yang sangat berguna untuk memeriksa kinerja suatu perangkat. Makanya, saya rekomendasikan kepada anda semua untuk mencoba aplikasi antutu benchmark apk ini supaya kita menjadi tahu seberapa kuat performa dari ponsel android yang kita miliki sekarang ini.

Fitur antutu:
  • Pengalaman Pengguna (UX) – Memberi tahu pengguna kesan langsung terhadap performa perangkat melalui detail angka.
  • Prosesor Tes – Memberi tahu tiap pengguna seberapa hebatnya prosesor yang mereka miliki melalui detail angka yang sebenarnya.
  • RAM Tes – Menggambarkan kemampuan proses yang sebenarnya dari RAM yang perangkat Android telah anda tawarkan.
  • Grafis Tes – Membantu pengguna untuk mengetahui peforma grafis yang sebenarnya, mendalam untuk semua efek 3D, permainan, dan pemutaran video.
  • I/O Tes – Memberikan kepada pengguna skor langsung yang menggambarkan kenyataan performa masukan/keluaran (I/O) yang diizinkan oleh sistem.

Screenshot:
antutu benchmark full apk
antutu benchmark apk free download
antutu benchmark apk terbaru

Yang baru di v6.0.2:
  1. Fixed RAM test not run on some devices.
  2. Fixed some crash bug.
  3. Some UI change.
Link Download : 

 Via : APKBaru


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}