Home » , » Game Five Nights at Freddy’s 4 Full Version

Game Five Nights at Freddy’s 4 Full Version

Posted by Download Games Full on Senin, 11 Januari 2016

Kali ini saya share Game Five Nights at Freddy’s 4 adalah Top Kelangsungan Hidup Horror Game yang dibuat dan diterbitkan oleh Scott Cawthon pada bulan Juli 2015 untuk PC dan platform lainnya. Bagi Anda yang telah memainkan 'Five Nights at Freddy’s 4`, bersiaplah, karena seri keempat telah dirilis dan siap untuk bermain, berjudul `Five Nights at Freddy’s 4: The Final Chapter`. Five Nights at Freddy’s 4 tidak lagi mengatur Fazbear Freddy Pizza restoran Freddy, tapi dalam pemain rumah. Bersiaplah untuk menghadapi kengerian yang belum pernah mencicipi, mengingat Anda tidak lagi dapat mengandalkan pintu berteknologi tinggi untuk berlindung dari hidup teror animatronik. Sekarang, Freddy tampil lebih mengerikan dan memegang tuksedo topi, muncul juga menghadapi boneka lain tidak hadir kalah hebatnya dengan Freddy.

Umumnya, dalam game ini, harus menjadi tugas keamanan di malam hari pada anak-anak pizza, dan menonton gerakan boneka animatronik yang dikatakan bergerak ketika toko ditutup.
Game ini memiliki tiga seri, dan lima Malam di Freddy 3 adalah seri terbaru yang dirilis pada Maret 2015. Permainan ini mendapatkan review positif dari beberapa situs mampu menekankan nuansa survival horror melalui efek suara yang tebal dimainkan dan juga mampu menampilkan suasana `humour` gelap sehingga tetap menghibur para pemain meskipun rasa takut.
Five Nights at Freddy’s 4 juga akan diadaptasi menjadi sebuah film dan akan diproduksi oleh Roy Lee dari Vertigo Entertainment sisi produksi dan Seth Grahame-Smith dan David Katzenberg dari KatzSmith Productions.
Screenshoot
 
Free Download Five Nights at Freddy's 4 PC Full Version 
Download Five Nights at Freddy's 4 PC Full Version 
System Requirements:
  • Windows Xp / 7 / 8 / 9
  • Processor Intel Dual Core,  2.3 Ghz or Faster
  • RAM: 2 GB
  • DirectX 9.0c
  • 900Mb Free HD Space
  • 256 bit 256 Mb Ram VGA
Cara Instal
  1. Unrar
  2. Click setup.exe for Install
  3. Copy cracked and paste to install dir
  4. Play and Enjoy
Size Game 446 MB
via
Openload
 Upfile

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}