Home » , » High School Story MOD APK 3.5.0 terbaru

High School Story MOD APK 3.5.0 terbaru

Posted by Download Games Full on Kamis, 21 Januari 2016

High_school_story
Free Download   High School Story MOD APK 3.5.0 terbaru | Hallo sobat semuanya ? bagaimana kabarnya saat ini ? Ok dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang amat santai sekali dan game ini cocok untuk dimainkan oleh para gammer yang masih sendiri, sebab dalam game ini mengajak untuk mendekati pada seseorang yang mungkin sudah ada gejala rasa cinta, gadis tinggi berambut pirang selintas kau terbayang, menaburkan sejuta pesona dalam jiwa, menghadirkan mimpi-mimpi indah bersama sunyinya rasa. dan engkaulah yang akan mengisi semua tentang makna cinta. terlepas dari itu semua permainan ini mempunyai kwalitas grafik ringan dan sederhana dan game play yang fantastis sehingga terasa nyaman saat dimainkan, Ok selamat menikmati semoga sobat sobat dapat terhibur .

Apa yang Baru: v 3.5.0
3 ... 2 ... 1 ... Happy New Year!
Offline bermain kembali, sehingga Anda dapat menikmati HSS mana saja! Memeriksa pakaian mewah, sebuah Foodie jenis sekelas baru, dan merek baru quests!
Bertemu dengan karakter All-Star baru, seperti seniman berbakat Ryan atau Dizzy, gadis yang dapat sajak lingkaran di sekitar Anda!
HSS memiliki besar 2015, berkat dukungan Anda, dan kami punya bahkan lebih menarik fitur dan update direncanakan untuk Anda tahun ini! Tinggalkan kami review 5-bintang dan memberi tahu kami apa yang ingin Anda lihat berikutnya!
Megan
Level 4 Foodie dan Penulis

Apa Dalam MOD:
Koin terbatas
Gems terbatas
Buku terbatas

Membutuhkan Android: 3,0 dan Up

Versi: 3.5.0

MODE: OFFLINE

Link Download : 
Tusfiles
 Userscloud
Zippyshare
 Goole play




0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}