Home » , , » Into the Dead MOD APK 2.1.1 Unlimited Money

Into the Dead MOD APK 2.1.1 Unlimited Money

Posted by Download Games Full on Senin, 22 Februari 2016

Into the Dead MOD APK 2.1.1 Unlimited Money
Free Download Into the Dead MOD APK 2.1.1 Unlimited Money Terbaru | Hallo Sobat . Bagaimana kabarnya saat ini ? semoga sobat dalam kondisi sehat wal-afiat sehingga bia melakukan kegiatan di hari ini dengan tanpa halangan dan menghasilakan sesuatu yang menggembirakan . Ok Dalam kesempatan saat ini saya akan memberikan sebuah  permaionan yang sangat seru sebab dalam game ini sobat dikejar-kejar oleh Zombie dan sobat haru lari sekencang-kencangnya tetapi sobat juga diberi  kesempatan untuk juga menembaknya.namun perlu dingat bahwa zombie itu tdak hanya satu tapi banyak sekali .Ok berhati-hatilah  agar sobat selamat dari Para Zombie yang siap membunuh sobat dalam setiap saat. Permainan ini juga didukung oleh grafikyang fantastis dan game play yang menakjubkan sehingga membiat sobat semaikn betah dalam memainkannya, Ok sobat agar sobat tidak terlalu lama menunggu silahkan download permainan ini melalui Link Yang telah saya sedikan dibawah , OK selamat bermain..!  


Apa yang Baru: 2.1.1
perbaikan User Interface dan perbaikan bug
pilihan bonus New Coin Multiplier pada akhir masing-masing berjalan
Mendukung Android fungsionalitas 6.0 Marshmallow
perbaikan User Interface dan perbaikan bug
Baru di versi terbaru:
gameplay diperluas untuk sahabat. Mulailah dengan pendamping dilengkapi dan menemukan lebih banyak dan mengumpulkan sampai 3 anjing sekaligus!
Layar Menu Revamp. New desain layar Menu dan aliran untuk Misi kami, Hasil dan layar Papan memungkinkan lebih halus pengalaman bermainApa Dalam The MOD:

Uang tak terbatas

Membutuhkan Android: 2.3 dan Up

Versi: 2.1.1

Link Download :

 Hugefiles

 Userscloud

 Zippyshare


Play Link 
Google Play
 


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}