Home » , , » Game Xblaze Code: Embryo PC

Game Xblaze Code: Embryo PC

Posted by Download Games Full on Kamis, 03 Maret 2016

Game Xblaze Code: Embryo adalah visual novel prekuel dari seri game fighting BlazBlue oleh Sistem Arc Works. Ini dirilis di Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada tanggal 23 Juli 2013 dan Amerika Utara pada tanggal 24 Juni 2014 Aksys Game [1] Sebuah sekuel berjudul XBlaze:. Hilang Kenangan telah dirilis untuk PS3 dan Vita pada tahun 2015.
Protagonis, Touya Kagari, adalah penduduk Shin Okazaki Kota dan seorang mahasiswa di Hakuou Utara Academy bergengsi. Seorang pria muda sungguh-sungguh dan bertanggung jawab, Touya tampaknya tidak lebih dari siswa SMA rata-rata. Ketika kembali dari nya pekerjaan paruh waktu, ia mendengar suara misterius yang berasal dari kedalaman Dibatasi Ward, daerah terlarang untuk personil yang tidak sah karena bencana mengerikan yang terjadi di sana sepuluh tahun yang lalu.
rasa ingin tahunya setelah mendapat yang terbaik dari dirinya, Touya berkelana lebih jauh ke dalam reruntuhan bangsal, akhirnya datang di seorang pria yang tampaknya terluka parah. Prihatin, Touya bergegas ke sisinya, menanyakan apakah dia baik-baik saja dan jika ia membutuhkan bantuan. Tapi seperti Touya mendekat, orang itu tiba-tiba berdiri dan menyerang, berteriak, "Kau musuh!" Dan di tengah-tengah lonceng terlihat dering, orang asing psikotik, meledak dinding api, dan kematian hampir pasti, seorang, gadis cantik kecil dengan pedang besar datang pengisian di.. .

Screenshoot
 
 
 
 Persyaratan System:
  • Operating System: Windows 7 / 8 / 8.1
  • Processor: Intel Core2 Duo
  • RAM: 1 GB
  • Video Card: nVidia GeForce 7900 GT or better / AMD Radeon X1900 / nVidia GeForce GT 620 (Windows 8.1)
  • DirectX: 9.0c
  • HDD Space: 7 GB

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}