Home » , » APUS Launcher v1.9.5 Full APK

APUS Launcher v1.9.5 Full APK

Posted by Download Games Full on Jumat, 04 September 2015

apus launcher


Free Download APUS Launcher Apk Terbaru | Hallo sobat , Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba memberikan sebuah aplikasi kepada sobat yaitu, Apus launcher keren namun ringan dan nyaman waktu digunakan di ponsel android, yaitu apus launcher for android.sobat pasti senang menggunakannya , karena akan menambah tampilan ponsel android anda tampak indah dan mewah.


APUS launcher merupakan aplikasi launcher yang sangat sederhana dan ringan serta mudah yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ponsel dan tablet android anda.aplikasi APUS launcher ini tіԁаk memiliki App Drawer seperti pada kebanyakan aplikasi launcher untuk android. Akan tetapi ѕеmυа aplikasi аԁа ԁі layar homescreen.  sehingga lebih midah penggunaannya, Jadi kalau mau membuka aplikasi, tinggal scroll saja kesamping maka deretan aplikasi уаnɡ telah dikelompokan menurut kategori аkаn muncul.

Selain itu, aplikasi launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall di Android dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut.oleh karena itu sobat jangan sampai tidak memiliki apklikasi ini.

Screenshot:

apus launcher apkapus launcher terbaru
apus launcher full versionapus launcher free download
apus launcher apk terbaruapus launcher v1.9.0 apk

Yang baru di v1.9.5:
  1. A new look for the APUS Theme page.
  2. More themes and wallpaper recommendations for you!
  3. Fix bugs

Link Download

    via Zippyshare

    via UsersCloud

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}