Home » , » AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data

AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data

Posted by Download Games Full on Minggu, 06 September 2015

AVP Evolution

Free Download game Alien vs Predator Evolution Apk Data  | - Hallo sahabat , saat ini saya akan memberikan sebuah permainan  aksi game yang pasti menarik yaitu , Alien vs Predator Evolution atau juga biasa disebut AVP Evolution ini  merupakan sebuah games untuk ponsel  android terbaru yang menceritakan tentang pertarungan antara Alien melawan Predator.

Pada saat awal permainan  games avp evolution ini, anda akan diberikan pada dua pilihan peran (peran sebagai Alien dan Predator).  Jika anda memilih peran sebagai Alien, maka anda harus langsung bertarung dengan Super Predators yang ganas agar dapat membebaskan spesies Alien lainnya dari kurungan. Sedangkan jika anda memilih peran sebagai Predator, maka anda harus memburu Alien Queen yang lincah untuk mencegah Super Predators mengobrak-abrik Jungle Clan anda. Anda juga akan dilengkapi dengan senjata yang dapat ditingkatkan kemampuannya di sepanjang permainan, sehingga memungkinkan anda dapat memenangkan permainan ini.

Selain itu setiap spesies mempunyai kelebihan dan keunggulan tersendiri, misalnya Alien, ia dapat memanggil facehugger. Selain menggunakan senjata tambahan, kita juga dapat menggunakan senjata alami yang melekat di tubuh karakter yang mereka gunakan, seperti menggunakan cakar, ekor, dan meriam bahu untuk menyerang musuh.

Screenshot :


AVP Evolution Apk
AVP Evolution Terbaru
AVP Evolution Full Version
AVP Evolution Free Download

Yang baru di v2.0.1:
  1. Major graphics update: high-detail environments, vastly enhanced dynamic lighting and other eye-popping effects such as real-time shadows with added reflections, mist, rain, and fog.

Link Download

Download Link AVP Evolution v2.0.1 APK + DATA + MOD:

    Paid APK : via APKBaru.NET

    MOD APK : via APKBaru.NET

Google Play for more info

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}