Home » » Beach Buggy Racing v1.2.6 MOD APK+DATA

Beach Buggy Racing v1.2.6 MOD APK+DATA

Posted by Download Games Full on Jumat, 04 September 2015

Beach Buggy Racing
Free Download Beach Buggy Racing MOD APK | Hallo sobat kali ini akan memberikan sebuah permanian yang sangat menarik, anda saya ajak pada sebuah permanian balapan, sebuah permainan seru dan menegangkan, di game ini anda akan merasakan sensasi balapan yang menyenangkan dengan grafik 3D yang mantap, sepintas game ini mirip dengan game legendaris CTR atau Crash Team Racing yang didalamnya terdame ini mempunyai kualitas grafik yang indah dan gameplay yang membuat heboh. Digaapat item-item atau power ups untuk membantu anda memenangkan balapan. Power ups tersebut ada berbagai macam seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Slick Oil. Selain itu, anda juga bisa memilih beberapa jenis mobil untuk digunakan dalam balapan. awas jangan sampai kalah dengan lawan, jangan lupa untuk mengupgradenya agar tenaganya lebih kuat dan kencang.

Fitur game :

  • Aksi Balapan yang Menyenangkan - Gunakan skill mengemudi anda dan mengoleksi power up unik untuk melawan musuh anda. Ini tidak hanya game balapan 3D biasa, melainkan game pertempuran epik yang luar biasa.
  • Costumisasi mobil yang keren - Gunakan kemenangan anda untuk mengumpulkan dan menupgrade garasi anda dengan mobil-mobil yang unik mulai dari mobil monster, muscle car, sampai lunar lovers
  • Power ups yang banyak dan luar biasa - Balapan sambil menghancurkan mobil lain dengan lebih dari 25 power up unik. dan akan ada power up unik lainya yang akan segera hadir.
  • 15 Trek yang spektakular - Menjelajahi hutan dinosaurus, gunung berapi, pantai yang indah, dan tempat misterius lainya. Setiap trek atau lintasan mempunyai sesuatu yang unik dan tersembunyi
  • Mengumpulkan tim pembalap - Merekrut pengendara lain untuk membangun sebuah tim, yang masing-masing pembalap mempunyai kemampuan khusus yang berbeda.
  • Split Screen Multiplayer - Balapan bersama teman anda dengan jumlah pemain samapi 4 orang 

Screenshot :

Beach Buggy Racing MOD APK
Beach Buggy Racing Unlimited All MEGA MOD
Beach Buggy Racing MOD APK

Yang baru di Beach Buggy Racing v1.2.6:
  • mendukung koneksi jarak dekat: Gunakan ponsel android TV. Bermain dengan split screen mode sampai 4 pemain
  • Perbaikan bug

Apa yang ada di MOD :
  • MEGA MOD

Link Download :

Download Beach Buggy Racing v1.2.6 MOD APK+DATA:

    APK : Via Zippyshare




0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}