Home » » Call of Victory v1.7 MOD APK

Call of Victory v1.7 MOD APK

Posted by Download Games Full on Sabtu, 05 September 2015

Call of Victory

Free Download Call of Victory MOD APK | Hallo sobat, saat ini saya akan mencoba menyajikan sebuah permainan  yang mungkin permainan ini bisa mengisi waktu luang anda, permainan ini merupakan sebuah game aksi dan strategi, game ini mempunyai kualitas grafik yang baik dan gameplay menarik dan memikat yang penuh dengan strategi. Dalam game ini anda akan bertugas sebagai Komandan sebuah pasukan militer yang akan menjalani misi untuk menyerang tentara lain. Namun, misi ini bukanlah misi sembarangan karena anda akan berperang dengan musuh yang memiliki strategi yang baik. Dan untuk mengalahkanya, dibutuhkan strategi yang lebih  yang anda miliki.

Fitur game Call of Victory:

  • Art Strategi dan Wit yang cepat - Berlatarkan si perang dunia II, permainan ini akan menguji kemampuan strategi dan taktis anda saat mengerahkan pasukan anda sendiri. perlu diingat bahwa setiap pasukan mempunyai kemampuan khusus masing-masing. Maka aturlah pasukan anda agar bisa menguasai medan perang
  • Jumlah tentara untuk pertempuran anda - Mengatur dan mengerahkan lebih dari 50 unik pasukan yang berbeda dan otentik dari setiap periode. Di markas anda, anda dapat merekrut jenis pasukan yang kuat (Seperti riflemen, Snipers, pyros, grenadier, rocket soldier, dll) untuk memenangkan perang. Setiap pasukan mempunyai kemampuan khusus dan unik masing-masing. Berperang melawan teman lingkaran anda di Google Game Servide, atau menantang pemain online lain di seluruh penjuru dunia.
  • Perlengkapan bersejarah ada di markas anda - Puluhan kendaraan lapis paja pada masa WW2 (seperti M4 Sherman, M26 pershing, T95, Pz.Kpfw. V Panther,Jagdpanther DLL) dan pasukan udara pendukung (seperti B17 atau JU87, dll) semuanya ada di markas anda. membuka lebih dari 30 Achievment untuk mengupgrade unit anda dan menguatkan pasukan anda. Nikmati koleksi-koleksi yang menarik.

Screenshot :

Call of Victory MOD

Call of Victory Versi Terbaru
Call of Victory Unlimited Coins

Yang baru di v1.7:
  • Perbaikan bug dan peningkatan keamanan

Apa yang ada di MOD :
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Crystall

Link Downloaad:


    APK : Via Zippyshare
Call of Victory v1.7 MOD APK
 

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}