Home » » Game Kung Fu Panda: Showdown of Legendary RePack

Game Kung Fu Panda: Showdown of Legendary RePack

Posted by Download Games Full on Jumat, 15 Januari 2016

Game PC Kung Fu Panda: Showdown of Legendary RePack. Dicintai seni bela diri beruang panda, Po, dan banyak teman dan musuh-musuhnya di Lembah Damai akan menghadapi off di tantangan seni bela diri utama ... pertama-pernah Kung Fu Panda: Showdown of Legends Legendaris! 
Kung Fu Panda: Showdown of Legends legendaris akan membawa penggemar cara yang segar dan tinju-memompa mengalami waralaba DreamWorks Animation tercinta dengan ledakan, tindakan cepat-sebagai-kilat! Dengan berbagai tingkat multiplayer menantang, lokasi film yang akrab dan 20 dimainkan fan-favorit karakter Kung Fu Panda, permainan akan menarik bagi para gamer yang suka game petarung mereka disajikan dengan sisi tawa. Kung Fu Panda: Showdown of Legends legendaris akan memiliki berbagai macam mode yang tersedia untuk tunggal dan multiplayer. Pilihan pemain tunggal akan mencakup Tournament of Legends, Praktek dan mode Tutorial, sedangkan opsi multiplayer akan terdiri dari VS., Tim Play, dan mode Tag-Team. Semua mode multiplayer akan mencakup pilihan untuk kedua bermain lokal dan online.
Genre: Fighting
Developer: Vicious Cycle
Publisher: Little Orbit
Platform: PC
Language: EN
Release: RePack By Black Box
Size: 2.8 GB
Screenshoot
 
 
 
Minimum System:
  • OS: Windows XP SP3, Windows Vista SP1, Windows 7
  • Processor: 2.0Ghz Dual core CPU (any Core 2 Duo or AMD X2 or better)
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: 512MB Video Card using Shader Model 3 or higher (Performance equivalent to an AMD Radeon 4350 or NVIDIA GeForce 7900)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 6 GB available space
Cara Instal: 
1. extract
2. Klik 2x setup - Install
3. Play ENJOY....


Size Game 2,8 GB
via
Openload
Go4up

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}