Home » , , » Heroes of Titans MOD APK Android terbaru

Heroes of Titans MOD APK Android terbaru

Posted by Download Games Full on Senin, 29 Februari 2016

heroes-of-titans-splash 
Free Download  Heroes of Titans MOD APK Android terbaru  Full Version | Hallo sobatku semuanya..bagaimana kabarnya saat ini ? sehat kan ? semoga sobat tak kurang suatu apa.amin sehingga sobat selalu berada dalam kebahagiaan .Ok sob dalam kesempatan kali ini saya akan membeikan  sebuah permainan yang sangat menarik sekali . sebuah game yang mengisahkan pertempuran yang maha hebat terjadi di sebuah kerajaan kuno mengakibatkan lumpuhnya seluruh kegiatan warga. para petani tidak keluar ke sawah karena takut terkena panah musuh yang nyasar. ini akhirnya berakibat bagi para pedagang juga tidak menemukan bahan yang akan dipasarkan.rakyat kerajaan itu menderita kelaparan yang panjang dan berlarut-larut lalu , kemudian konflik baru maraknya pencurian, perampokan bahkan pembunuhan terjadi di setiap saatnya. Nah pada saat yang genting itu muncullah pahlawan muda yang memperjuangkan nasib sesamanya. kemudian di ikuti oleh sekelompok pemuda lainnya mengadakan yang juga berjuang untuk kedamaian negerinya . Ok sob..agar sobat tidak timbul tanda tanya tentang kelanjutan kisah ini, download saja pada  link yang telah ditentukan..nikmati asiknya permainan ini dengan kwalitas grafik yang indah dan game play yang memukau tentu akan membuat sobat merasa terhibur ..Ok selamat bermain.

Discripsion : 
Alright so this is a game about I guess it’s like um it’s a mobile RPG so we’re just like we’re right into it I have not played any of this yet this is just the first like the first thing that happened once you start the game it just brings you in the tutorial section where you will be thought to how to play and how to spend money. Its a next gen 3D Card battle game with awesome 3D graphics and gameplay. play with friends or play alone. equip better equipment that you earn from the game while playing. collect heroes and build your strongest team ever. defeat world bosses,their skills, each hero with their own skills to master. Heroes of titans is available only for certain countries for now and is an online game. its modded with damage decreased of enemies that’s how new online games are being modded.

Screenshot :



 Heroes of Titans MOD APK Android terbaru  
 Heroes of Titans MOD APK Android terbaru  
 Heroes of Titans MOD APK Android terbaru
Apa Dalam The MOD :
- Musuh Menangani 1 DMG
- Musuh memiliki 1 HP

Membutuhkan Android : 4.0 dan Up

Versi : 1.0.1

MODE : ONLINE

Link Download : 

 Tusfiles

 Hugefiles

 Userscloud

 Play Link
Google play





Ok..Sob  sekian dulu uraian dari kami ..semoga bermanfaat untuk kebaikan kita bersama di masa depan ..silahkan kunjungi kami  disetiap ada waktu dan kesempatan di www.asovux.com.Ok !


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}