Home » , , » Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk terbaru

Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk terbaru

Posted by Download Games Full on Senin, 14 Maret 2016

Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk 
Free Download Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk Terbaru | Hallo sobat semuanya, Bagaimana kabarnya sobat sehat kan semoga saja demikian .sobat dalm keadaan tak kurang apa. Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang  sangat menarik sekali dan saya yakin sobat senang dengan permainan yang satu ini . Ok sob permainan ini dilatar belakangi oleh sebuah kisah  perjalanan seorang kastria muda yang sudah lama sekali menekuni dalam dunia pesilatan . sepak terjangnya sangat mengagumkan banyak menolong terhadap rakyat miskin, membela kaum lemah dari ketertindasan. Oleh karenanya banyak sekali yang senang terhadapnya sekaligus banyak pula yang memusuhinya. Ok sob..dengan versi terbaru kali ini permainan ini semakin dahsyat sekali karena didukung oleh grafik yang luas dan game play yang amat menawan sehingga sobat akan terasa terhibuyr sekali. Nah sekarang waktunya sobat mulai memanikan game ini. Ok Selamat bermaian.  

Informasi aplikasi

 Nama Game: Dragon Warrior - WeChat Permainan Apk
 Versi Permainan: v1.15.0.0
 Android didukung: 2.3 Up
 Ukuran: 128 Mb
 Info lebih lanjut: Google Play

Fitur:

Bermain dengan atau menantang pemain nyata di seluruh dunia dan memamerkan pertempuran Anda pada keterampilan semua secara real-time.
Pengalaman grafis yang menakjubkan dan epik alur cerita. tekstur Hi-res dan model yang realistis semua menggabungkan untuk membuat salah satu dunia 3D yang paling indah pada perangkat mobile Anda!
4 karakter yang berbeda untuk bermain: yang sinting, penyihir itu, pemanah atau pembunuh. Pilih karakter Anda dan berjuang untuk nasib Anda.
peralatan -Upgrade & sayap untuk memperkuat kekuatan Anda dan pamer efek bercahaya.
peristiwa harian dan mingguan -Berbagai untuk mengambil bagian dalam.
Buat Atau bergabung dengan serikat untuk menemukan sekutu dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan hadiah mengagumkan.
Talk dengan sekutu Anda & teman-teman di Chat - 1 atas 1 PM, serikat chatting, atau chatting dengan seluruh dunia.
Free to Play! Login ke Dragon Warrior setiap hari untuk mengklaim hadiah dan Dark Gold Ring!

Cara Install
Untuk cara menginstal aplikasi mod ini: men-download permainan, dan kemudian menginstal dan bermain itu. Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya, jangan lupa untuk men-download "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda memainkannya. Jika berkas ini .zip atau. file rar. Kemudian, Ekstrak File pertama yang sdcard .Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain. Lengkap.

Direkomendasikan peramban agar mudah diunduh: Gunakan Uc Browser Apps, download lebih cepat, menyimpan data, dapat membaca java script (adfly), dan masih banyak lagi. Jika Anda tidak memiliki, Anda bisa Download di sini: Uc Browser.

Screenshot  :
Download Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk
Download Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk
Download Dragon Warrior - WeChat Game v1.15.0.0 Apk

Didukung untuk versi Android:
Untuk Android: v2.3.3 - v2.3.7 [Gingerbread], v3.0 - v3.2.6 [Honeycomb], v4.0 - v4.0.4 [Ice Cream Sandwich], v4.1 - v4.3.1 [Jelly Bean], v4.4 - v4.4.4 [KitKat], v5.0 - v5.0.2 [Lollipop] dan UP.

Link Download :

 Apkpure

 Google Play


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}