Home » , , » Gangstar Vegas MOD APK 2.4.1a terbaru

Gangstar Vegas MOD APK 2.4.1a terbaru

Posted by Download Games Full on Sabtu, 12 Maret 2016

11800086_867167663338806_8943943637080476810_n 
Gangstar Vegas MOD APK 2.4.1a terbaru
Free Download Gangstar Vegas MOD APK 2.4 1aTerbaru | Halo sobat semuanya . BAgaimana kabarnya saat ini ? semoga sobat dalam kondisi sehat wal afiat sehingga bisa melaksanakan kegiatan di hari ini dengan terasa menyenagkan . Ok sob dalam kesempatan kali ini  saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat seru sekali . sebuah  permainan yang berlatar sebuah cerita pertempuran antar  kelompok yang sama -sama memiliki kekuatan besar dan oleh karenanya kelompok ini , terkenal dengan  nama gangstar. Game ini  Dikemas dengan begitu banyak isi yang mengagumkan. Permainan diperbarui dengan versi 2.4.1a dengan cerita dan misi baru. sehingga membuat game ini semakin unik dan dahnsyat. Bukan hanya itu tetapi game ini juga memilik kwalitas grafik yang menarik dan game play yang sangat mengagumkan sehingga sobat akan terasa betah sekali dalam  memainkannya. Ok. Sob ..download sekarang juga lalu segera mainkan agar sobat segera mengetahui kehebatan game ini Ok selamat menikmati.

Apa yang Baru: v 2.4.1a
Vegas telah menjadi tempat yang lebih berisiko untuk melakukan bisnis, sehingga Anda akan memerlukan peluang untuk menjadi dalam mendukung Anda untuk tetap di bawah kendali Anda!
APA YANG BARU
Busana Bonus: Meningkatkan statistik yang Anda butuhkan dengan memakai benang yang tepat.Boosters: Sebuah pompa cepat dalam kekuasaan ketika Anda membutuhkannya.
New Jetpack: Melambung di sayap dari (jatuh) malaikat.Senjata Baru: Beri em neraka dengan Death Angel, pembasmi & Love Dispenser.New Bersenjata Kendaraan: Dalam kamuflase musim dingin yang, Badai salju yang kebakaran rentetan bola salju!

Apa Dalam MOD: RoyalGamer
Uang tak terbatas
Diamonds terbatas
Keys terbatas
unlimited SP
Anti-Ban (Jangan berpartisipasi dalam Acara)

Membutuhkan Android: 2.3 dan Up

Kredit: RoyalGamer

Versi: 2.4.1a

MODE: OFFLINE

Link  Download :

 Tusfiles

 Userscloud

 Hugefiles

Google play


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}