Home » , , » Hungry Shark World MOD APK+DATA 0.8.0 terbaru 2016

Hungry Shark World MOD APK+DATA 0.8.0 terbaru 2016

Posted by Download Games Full on Sabtu, 12 Maret 2016

 Hungry Shark World MOD APK+DATA 0.8.0 terbaru 2016
Free Download  Hungry Shark World MOD APK+DATA  Terbaru | Hallo sobat semuanya selamat datang di blog kami www.asovux.com bagaimana kabarnya saat ini ? semoga sobat dalam keadaan prima sehingga sobat bisa melaksnakan kegiatan di hari ini lebih  baik dari hari kemarin . Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan  sebuah permainan yang sangat menarik sekali dan saya yakin sobat akan senang dengan permainan yang satu ini. sebuah perkelahian  besar yang terjadi di  dasar laut , petualangan seeokor hiu raksasa yang akan dan  siap membunuh siapa saja yang akan mencoba menghalangi keinginannya. Hiu badass baru dengan kemampuan yang luar biasa  bagi mereka. banyak hal yang berbeda sehingga sobat  dapat membuatnya terlihat benar-benar keren yang pasti akan melakukan sesuatu  yang fantastis . ini adalah sedikit tampilan yang paling mengesankan. diantara sekian banyak game. Ok sobatku permainan ini didukung oleh kwalitas grafik yang menawan dan memliki game play yang menakjubkan sehingga bisa membuat pemainnya lupa akan waktu dari terlenanya dengan game ini Ok.sekarang waktunya sobat download linknya dan segera mainkan setelahnya . OK selamat menikmati semoga sobat dapat terhibur .

 Screenshot :

 Hungry Shark World MOD APK+DATA 0.8.0 terbaru 2016
 Hungry Shark World MOD APK+DATA 0.8.0 terbaru 2016
 Hungry Shark World MOD APK+DATA 0.8.0 terbaru 2016

Apa yang Baru: v 0.8.0

Oh, hari gembira! Hal-hal terbaik datang dalam tiga dan Hewan tidak terkecuali! Mako, Hammerhead dan bayi Putih Besar, siap untuk berjalan-jalan pertama mereka!
Imbalan Harian! Datang kembali setiap hari untuk menerima lebih banyak dan lebih barang!
Kecilkan mengerikan! Modus yang ramah anak sekarang tersedia; silahkan aktifkan di menu pilihan untuk menghapus darah, kematian manusia dan berteriak efek.
GUNAKAN FORCE THE ... LAPANGAN: melengkapi salah satu keindahan ini untuk melindungi ketangkasan sharky Anda.
Ton aksesoris baru untuk mencoba!

Apa Dalam The MOD:
Koin terbatas
Gems terbatas

Membutuhkan Android: 5.0 dan Up

Versi: 0.8.0

MODE: OFFLINE

Link Download :

 Tusfiles

 Hugefiles

 Indishare

 Google play


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}