Home » , , » Injustice Gods Among Us MOD APK 2.8.0 terbaru

Injustice Gods Among Us MOD APK 2.8.0 terbaru

Posted by Download Games Full on Rabu, 09 Maret 2016

 Injustice Gods Among Us MOD APK 2.8.0 terbaru  
Free Download  Injustice Gods Among Us MOD APK 2.8.0 Terbaru | Hallo sobat bagaimana kabarnya saat ini ? semoga sobat dalam keadaan sehat wal afiat,Sehingga bisa melaksanakan kegiatan di hari ini dengan keadaan bugar sehingga berakhir dengan sebuah kesuksesan.. Ok sob Dalam kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan sebuah pemainan yang sangat menarik sekali, sebab permainan ini merupakan sebuah game  yang berlatar belakang pertempuran maha dahsyat yang terjadi di masanya . dengan versi terbaru, game ini semakin membuat orang menjadi terpikat   suara yang ditimbulkan  akan membuat pemainnya merasa merinding . kwalitas grafik yang fantastis dan game play yang memukau membuat semakin gilanya keindahan permainan ini. Ok soba selamat menikmati semoga sobat dapat terhibur..

Apa yang Baru : v 2.8.0
Ketidakadilan Perbarui 2,8 membawa karakter baru dan tantangan ke flip , termasuk 3 Kartu Karakter baru berdasarkan film blockbuster baru - BATMAN V SUPERMAN DAWN OF JUSTICE . Mengumpulkan , Win dan Bermain sebagai Dawn versi Kehakiman SUPERMAN , BATMAN dan WONDER WOMAN di semua Ketidakadilan baru 2.8.0
Anda juga bisa mendapatkan gigi eksklusif berdasarkan pada film . Tantangan baru untuk Antimateri Sinestro dan Kahndaq Hitam Adam juga tersedia .

Dewa ketidakadilan Among Us MOD APK 2.8.0

Apa Dalam The MOD :
Uang tak terbatas

Membutuhkan Android : 4.0 dan Up

Versi : 2.8.0


Play Link  :
 
Google play 

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}