Home » , , , » Game Serangan Ayam Chicken Invanders

Game Serangan Ayam Chicken Invanders

Posted by Download Games Full on Kamis, 26 Juni 2014

Chicken Invanders adalah sebuah game klasik yang termasuk dalam kategori game arcade. Ayam-ayam melakukan serangan terhadap bumi dan pekerjaanmu adalah menjadi pilot suatu pesawat pemusnah ayam. Kamu akan mengalami kesulitan jika ayam-ayam itu sudah memasuki kawasan asteroid bumi.

Di level-level awal kamu hanya perlu membasmi ayam-ayam yang berbaris dan berjajar-jajar di dapan. Mereka akan melemparimu dengan telur-telur dari atas. Berhati-hatilah di sini, tapi kamu tidak perlu khawatir, di level ini pergerakan si ayam serta telur-telurnya masih lambat.

Oh ya, musuh kamu sebenarnya ada ayam-ayam, telur-telur, serta asteroid-asteroid. Ada bertingkat-tingkat kesulitan dalam Chicken Invander. Setelah kamu menyingkirkan barisan ayam di level pertama, kamu akan melawan asteroid, batu-batu ruang angkasa itu berterbangan dari pojok kiri atas, tembak semampumu, selebihnya hindari hujan batu itu.

Bocoran berikutnya, di level berikutnya kamu akan menghadapi ayam-ayam yang mengerumumi bumi, ntah untuk ngapain, tapi yang paling penting kamu tembak saja tuh ayam-ayam. Setelah itu, kamu akan menghadapi ratu burung yang cukup besar, tapi senjatamu akan jadi hebat, kamu bisa menembak dengan senjata yang bisa menyebar-nyebar. Cukup susah menjelaskannya, makanya ayo download dan mainkan sekarang.

Semakin lama, akan semakin susah. Ayam-ayam itu akan bergerak semakin cepat, telur-telur juga akan terlempar dengan cepat, jumlahnya juga semakin banyak. Selain itu, meteor-meteor akan sering berjatuhan dengan cepat dan berapi-api.

Chicken Invanders

Game Chicken Invanders

Download Game Chicken Invanders


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}