Home » , , » One Curious Nightfall Game

One Curious Nightfall Game

Posted by Download Games Full on Kamis, 06 November 2014

Seorang cewek kecil muda memulai suatu perjalanan serunya dalah sebuah game bernama One Curious Nightfall. Si cewek kecil akan berjalan-jalan dan berkelana di sebuah hutan-hutan di waktu menjelang malam, sungguh pekerjaan dan perjalanan yang cukup merepotkan dan mengerikan bagi sebagian orang, apalagi diperankan oleh seorang cewek.

Cewek dengan rambut kuning dan memakai topi merah itu tidak memperdulikan betapa scarynya perjalanannya, mungkin karena dia membawa tas ajaibnya, hehe. Setelah dia berkenala cukup lama di sebuah hutan, dia sampai ke sebuah istana agak tua, masuklah dan temukan jalan dalam istana tersebut. Banyak sekali medan yang akan kamu lewati, banyak action juga yang bakal kamu jalani. Lari-lari, melompat, jumping, merangkak akan kamu lakukan terus dalam game One Curious Nightfall ini.

Untuk bergerak gunakan kontrol "arrow keys" atau tombol arah panah di keyboard, tombol Z untuk melompat dan tekan terus tombol X untuk berlari. Sangat mudah dikontrol dan dimainkan bagi setiap orang tanpa harus belajar secara susah. 

Kekurangan kecil dari game ini adalah belum adanya fasilitas resume game, jadi kamu harus mengulang game ini dari awal jika karatermu mati, untung saja game ini memiliki alur game yang tidak begitu panjang dan rumit. 

One Curious Nightfall

download One Curious Nightfall


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}