Home » , » Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC

Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC

Posted by Download Games Full on Rabu, 16 September 2015

Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC cover

Free Download Game Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC. Malam sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game pc baru yang bernama Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC. Game ini adalah game yang banyak di cari para pecinta game sob, kebanyakan orang hobinya memburu hewan-hewan di tengah hutan, sehingga banyak hutan yang punah akibat di buru oleh pemburu. Karena saking punahnya para hewan yang di buru para pemburu akan bingung mau berburu di mana lagi, iya kan sob ? maka dari itu kini hadir game berburu untuk anda sob, jadi anda gak usah kemana-mana untuk berburu hewan lagi sob, anda cukup mainkan game ini saja sudah seru sob, apalagi hewan buruan anda lengkap di sini, jadi sama kayak berburu yang nyata gitu dah sob, oke kalo gitu gak usah mikir-mikir lagi untuk berburu sob, coba aja anda mainkan game ini, di jamin seru sob.

Download Game Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC. Musim berburu : mendapatkan lisensi berburu baru dan membuka keterampilan baru. Kisaran Shooting : kereta api di bola-perangkap, menembak bebek, tetap atau bergerak target, dan membandingkan skor Anda dengan teman Anda. Pekan Hunting : bebas menjelajahi wilayah berburu pilihan Anda dan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan (menggunakan hide berburu, melompat menembak, menguntit) Lebih dari 20 jenis mangsa: kerbau liar, dingo, wombat, bebek, kelinci, rusa merah, babi.

SCREENSHOT :

Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC Screenshot 1
Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC screenshot 2
Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC screenshot 3

Operation system : 

Windows XP (SP3), Vista (SP2), 7
• Processor : Intel Core 2 Duo, AMD Athlon X2, others up to 2.0 GHz
• RAM : 2 Go
• video card : DirectX 9.0c compatible Card cwith at least 256 MB
• DirectX® : DirectX 9.0c
• sound card

LINK DOWNLOAD

SINGLE LINK
Hunters Trophy 2 Australia-PROPHET
Demikian lah sob ulasan dari saya tentang Game Hunters Tropy 2 Australia-PROPHET TERBARU FOR PC. Selamat bermain sob, semoga anda terhibur. Tunggu terus Game For Pc Terbaru lainnya sob. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
.comment-content a {display: none;}